sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Apr 2019 22:32 WIB

Akan Jalani Operasi, Khedira Akhiri Musim Lebih Cepat

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sami Khedira akan naik meja operasi dan mengakhiri musim lebih cepat (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Sami Khedira akan naik meja operasi dan mengakhiri musim lebih cepat (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Turin - Sami Khedira tidak akan main lagi untuk Juventus di sisa musim ini. Gelandang asal Jerman itu akan menjalani operasi pada lututnya.

Khedira baru main 17 kali di semua kompetisi pada musim ini. Minimnya waktu bermain Khedira tak lepas dari cedera yang mengganggunya.

Karena cedera lutut yang tak kunjung sembuh, Khedira memutuskan untuk menjalani operasi. Pemain berusia 32 tahun itu berharap bisa pulih sepenuhnya untuk musim depan.


"Setelah empat bulan terus merasakan sakit pada lutut saya --kadang beberapa hari terasa lebih buruk daripada hari lainnya-- saya sudah memutuskan untuk menjalani operasi, mengobatinya dan pulih sepenuhnya," Khedira menulis di akun Twitter-nya seperti dilansir Football Italia.

"Operasi rencananya akan dilakukan dalam dua pekan ke depan," lanjutnya.

"Fokus saya sepenuhnya adalah kembali dalam kondisi 100 persen untuk awal musim depan. Saya sudah tak sabar untuk berjuang lagi agar meraih target kami musim depan."

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed