sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Apr 2019 21:35 WIB

Allegri: Walaupun Gagal di Liga Champions, Gelar Scudetto Harus Dirayakan

Randy Prasatya - detikSport
Juventus tetap harus merayakan keberhasilan rebut scudetto. (Foto: Reuters) Juventus tetap harus merayakan keberhasilan rebut scudetto. (Foto: Reuters)
Turin - Juventus bisa menyegel scudetto kedelapan secara beruntun pada akhir pekan ini. Massimiliano Allegri menegaskan keberhasilan itu harus dirayakan.

Juventus akan menjamu Fiorentina di Allianz Arena, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Bianconeri cuma butuh tambahan satu angka untuk memastikan scudetto.

Misi ini bakal dijalankan di tengah rasa kecewa gagal di Liga Champions. Allegri menegaskan tak ada alasan untuk gagal mengunci gelar scudetto secepat mungkin karena kalah dari Ajax Amsterdam.


"Besok, kami harus menyegel scudetto yang juga harus dirayakan karena itu adalah target setiap tahunnya," kata Allegri seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

"Kekalahan dari Ajax harus diterima, kami harus mengatasinya tanpa mencari alasan. Kami harus menerima kenyataan dan mulai lagi untuk mencoba berkembang," sambungnya.

Allegri juga mengingatkan bahwa Juve punya gelar yang sudah didapat pada musim ini, yakni Piala Supercoppa Italia.

"Dalam kesulitan tahun ini, kami membawa pulang Piala Super dan kami akan membawa scudetto. Saya tidak marah ke pemain. Setelah memenangi scudetto, masa depan akan direncanakan dengan jelas," tegasnya.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed