sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Apr 2019 02:35 WIB

Ronaldo: 1.000% Tetap di Juventus

Randy Prasatya - detikSport
Cristiano Ronaldo menegaskan bakal bertahan di Juventus. (Foto: Massimo Pinca/Reuters) Cristiano Ronaldo menegaskan bakal bertahan di Juventus. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Turin - Cristiano Ronaldo dirumorkan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Pria asal Portugal itu membantahnya dan menegaskan bakal bertahan.

Ronaldo baru saja berhasil memenangi Liga Italia 2018/2019 bersama Juventus usai mengalahkan Fiorentina 2-1. Ronaldo kini tercatat sudah memenangi tiga gelar liga ditempat yang berbeda, setelah sebelumnya di Premier League dan LaLiga.

Sebelum keberhasilan ini, Ronaldo dikabarkan bakal meninggalkan Juve pada akhir musim. Itu buntut dari kegagalan Juve di Liga Champions.


Menurut media top Italia, Republicca, pesepakbola berusia 34 tahun ini sedang mempertimbangkan masa depannya.

"Saya tetap di Juve, 1.000 (seribu) persen," jawab Ronaldo saat ditanya pewarta DAZN usai mengalahkan Fiorentina.

"Ini adalah tahun kesuksesan, kami bahagia. Anda tidak bisa menang setiap saat. Kami merasa bisa berbuat lebih banyak dan kami ingin menang, tetapi cuma satu tim yang bisa memenangi Liga Champions," sambungnya.

"Tahun depan adalah lembaran baru, semua fans menginginkannya dan kami juga. Ini adalah trofi penting, sulit untuk meraihnya. Ini tim yang oke dan saya yakin ini musim yang baik," Ronaldo menegaskan.



(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed