sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Apr 2019 04:59 WIB

Perayaan Juara Juventus di Pusat Kota Turin Sepi?

Yanu Arifin - detikSport
Fans Juventus merayakan keberhasilan Juventus menjuarai Liga Italia 2018/2019 di Turin Main Square. (Foto: Massimo Pinca/Reuters) Fans Juventus merayakan keberhasilan Juventus menjuarai Liga Italia 2018/2019 di Turin Main Square. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Turin - Juventus mengunci titel juara Liga Italia 2018/2019 di pekan ke-33, dengan mengalahkan Fiorentina. Perayaan juaranya di pusat kota Turin disebut-sebut sepi.

Juventus menang 2-1 atas Fiorentina di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019). Kemenangan itu sudah cukup mengunci titel juara Bianconeri.

Dengan menyisakan lima pertandingan lagi, Juventus kini mengoleksi 87 poin atau unggul 20 angka dari Napoli. Raihan poinnya takkan mungkin terkejar, sehingga Cristiano Ronaldo dkk bisa mengamankan scudetto ke-8 secara beruntunnya.


Seperti dilansir Calciomercato, perayaan juara Juventus tak terlihat seperti biasanya di Kota Turin. Hanya sedikit penggemar yang merayakan keberhasilan Si Nyonya Tua merengkuh gelar juara musim ini.

Di Turin Main Square, hanya sedikit penggemar yang bernyanyi dan berjoget-joget merayakan keberhasilan Juventus. Masih banyak area kosong di lokasi tersebut karena tak terisi penuh oleh penggemar Juventus.




Dilaporkan, hanya ada sekitar 200 pendukung yang menggelar pesta juaran di Turin Main Square. Tanpa kembang api, hanya sekelompok fans bernyanyi-nyanyi sambil mengibarkan bendera-bendera.

Dalam video yang diunggah Calciomercato, pesta juara yang dilakukan fans itu juga tak terlalu menarik banyak massa. Beberapa orang hanya ikutan menyaksikan dari balik kerumunan.

(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed