sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Apr 2019 20:15 WIB

Sudah Juara, Allegri Miliki Rencana di Musim Depan untuk Juventus

Femi Diah - detikSport
Foto: Alberto Lingria/Reuters Foto: Alberto Lingria/Reuters
Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengantarkan Bianconeri menjadi juara Serie A musim ini. Dia telah menatap musim depan dengan rencana perbaikan di berbagai lini.

Juventus menyegel gelar juara Serie A 2018/2019 usai mengalahkan Fiorentina 2-1 di Allianz Arena, Sabtu (20/4/2019). Si Nyonya Tua tertinggal lebih dahulu lewat gol Nikola Milenkovic, namun kemudian comeback lewat Alex Sandro dan gol bunuh diri German Pazella.

Scudetto itu diraih setelah Juve tersingkir dari Liga Champions. Mereka dikalahkan oleh Ajax Amsterdam di babak perempatfinal.


Allegri dan Juventus mencetak sejumlah rekor atas sukses di Serie A itu. Tapi, mereka juga harus berbenah untuk menjadi juara Liga Champions.

"Musim depan, tujuan utama tetap menjadi Scudetto. Kami harus lebih bagus lagi untuk menghadapi duo Milan, yang juga berbenah, begitu pula Napoli. Roma dan Lazio juga akan memperkuat tim di musim panas," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Tak ada gunanya membuat revolusi. Kami harus meningkatkan kualitas sepakbola kami dan belajar bagaimana menghadapi hal-hal yang tak terduga, karena di momen seperti itu hasil bisa berubah," dia menambahkan.

Sebelum menatap musim depan, Juve menyisakan lima pertandingan lagi musim ini. Terdekat, Boanconeri melawat ke markas Inetr Milan, kemudian menjamu Torino. Setelah itu, tiga pertandingan harus dihadapi Juve dengan menghadapi AS roma, Atalanta, dan Sampdoria.

(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com