sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 01:20 WIB

Fans Napoli Ingin Sarri Pulang

Randy Prasatya - detikSport
Fans Napoli berharap Maurizio Sarri bisa kembali ke San Paolo. (Foto: Matthew Childs/Reuters) Fans Napoli berharap Maurizio Sarri bisa kembali ke San Paolo. (Foto: Matthew Childs/Reuters)
Jakarta - Fans Napoli membentangkan spanduk untuk Maurizio Sarri. Spanduk itu mengindikasikan keinginan mereka untuk melihat Sarri kembali ke San Paolo.

Sarri pergi meninggalkan Napoli pada akhir musim lalu untuk bergabung dengan Chelsea. Di bawah arahan Sarri The Blues tampil tak konsisten dan kini cuma ada di posisi keempat dengan 67 poin.

Keraguan atas masa depan manajer 60 tahun itu pun tak terhindarkan. Jika Sarri angkat kaki dari Stamford Bridge, fans Napoli menginginkannya balik ke San Paolo.

Hal itu terindikasi dari bentangan spanduk dengan tulisan "Sarri Uno Di Noi" yang artinya "Sari alah satu dari kami". Spanduk itu hadir dalam laga Napoli melawan Atalanta pada Selasa (23/4/2019) dinihari WIB.

Sarri belum mempersembahkan trofi saat membesut Napoli. Tapi, permainan tim asa kota Naples itu disebut-sebut sangat mengesankan.

Napoli saat ini berada di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Partenopei kurang meyakinkan meski ada di posisi kedua dengan 67 poin.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed