sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 05:02 WIB

Vecino: Juventus Teladan untuk Klub-klub Italia

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Inter Milan, Matias Vecino. (Foto: Daniele Mascolo/Reuters) Pemain Inter Milan, Matias Vecino. (Foto: Daniele Mascolo/Reuters)
Milan - Juventus kembali berjaya di Liga Italia. Dengan prestasi yang sudah ditunjukkan, Bianconeri disebut pemain Inter Milan, Matias Vecino, pantas menjadi teladan.

Di akhir pekan ini, Juve baru saja memastikan gelar juara Liga Italia. Kemenangan atas Fiorentina memastikan The Old Lady mengunci scudetto untuk kedelapan kalinya secara berurutan.

Inter akan menjadi lawan Juve yang pertama pasca mengunci gelar juara musim ini. Oleh karena itu, Vecino menyebutnya sebagai kesempatan yang bagus. Dia bilang itu sembari mengungkapkan sanjungan tinggi.




"Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menghadapi Juventus. Ini merupakan laga yang dirasakan oleh klub. Juve sudah menunjukkan diri lebih konsisten, jadi mereka seharusnya menjadi teladan bukan cuma untuk kami," kata Vecino di Football Italia.

"Kami harus mencoba untuk mendekati level mereka dan bersaing untuk menggapai scudetto. Kami bisa berpikir mengenai berjuang untuk gelar juara, tapi yang yang dinilai adalah apa yang yang terjadi di lapangan dan kami harus menunjukkan bahwa kami pantas," dia menambahkan.

Pertandingan Inter dengan Juve akan berlangsung di Giuseppe Meazza. Derby d'Italia itu dihelat, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB.


(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed