sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Apr 2019 20:26 WIB

'Icardi Bisa 150 Tahun Lagi di Inter'

Redzi Arya Pratama - detikSport
Striker Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Emilio Andreoli/Reuters) Striker Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Emilio Andreoli/Reuters)
Milan - Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan sempat dispekulasikan. Penyerang Argentina itu diklaim bisa bertahan selama 150 tahun lagi bersama Nerazzurri.

Icardi sempat absen membela Inter selama enam pekan. Sejak ban kaptennya dicabut, plus rumor dirinya ingin kontrak baru mencuat pada akhir Februari, penyerang 26 tahun itu tak terlihat di tiap Inter bertanding.

Icardi baru kembali bermain saat Inter mengalahkan Genoa, 4 April lalu. Namun, masa depannya tetap menjadi pembicaraan mengingat fans sudah kesal dengan kelakuannya plus ketertarikan sejumlah tim padanya.




Agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, menegaskan status Icardi. Ia mengatakan suaminya bisa bertahan di Giuseppe Meazza hingga 150 tahun lagi. Kontrak Icardi sendiri baru akan habis pada 2021.

"Mauro ingin bertahan dan itu adalah pilihannya. Jika [pelatih, Luciano] Spalletti bertahan di Inter dalam 100 tahun ke depan, Mauro bisa ada di sana 150 tahun ke depan. Itu jawabannya ketika saya tanya. Dia juga lebih muda," ujarnya kepada Tiki Taka, dikutip Football-Italia.

Terakhir, Icardi dimainkan sejak awal saat Inter ditahan Juventus 1-1 di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4) dini hari WIB. Wanda mengatakan, Icardi tampil apik yang membuktikan jebolan La Masia itu tak memiliki masalah dengan Spalletti.




"Situasinya sungguh tenang, saya suka itu. Derby d'Italia tetaplah Derby d'Italia. Saya tak tahu Icardi akan bermain dari awal. Saya bukan teman Spalletti seperti (Antonio Cassano). Tapi saya suka cara dia bermain. Ia bermain untuk tim belakangan," katanya.

"Bagi saya, dia bermain baik. Mauro adalah sosok yang mau mendengarkan dan melakukan apa yang diminta. Selama pertandingan, ia kerap ke bench Inter untuk berbicara dengan Spalletti," tambah dia. (yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com