Lawan Torino, Juventus Tanpa 7 Pemain

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 02 Mei 2019 23:25 WIB
Juventus akan menjamu Torino di Liga Italia pekan ini tanpa tujuh pemain (Foto: Reuters)
Turin - Juventus tak bisa turun dengan kekuatan terbaiknya kala menghadapi Torino. Ada tujuh pemain yang absen dalam laga derby pekan ini.

Pertandingan derby Turin atau Derby della Mole akan meramaikan Liga Italia pekan ke-35. Juventus akan menjamu Torino di Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB.

Menghadapi Torino, Juventus tak akan diperkuat tujuh pemain. Mereka yang akan absen antara lain Alex Sandro, Daniele Rugani, Mattia Perin, Sami Khedira, Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Mario Mandzukic.

Sementara itu, Martin Caceres kembali masuk skuat setelah absen sebulan karena cedera otot. Allenatore Juventus Massimiliano Allegri pun memberi gambaran untuk formasi yang akan dipakainya besok.

"Daniele Rugani tidak masuk skuat untuk derby karena dia sudah dalam kondisi yang tidak 100% saat lawan Inter. Meski demikian, Caceres kembali dan Andrea Barzagli membaik," ujar Allegri sepeti dikutip situs resmi klub.

"Besok kami akan bermain dengan empat bek dengan Chiellini dan Bonucci," lanjutnya.

Skuat Juventus untuk menghadapi Torino:

Szczesny, Pinsoglio, Del Favero; De Sciglio, Chiellini, Caceres, Barzagli, Bonucci, Cancelo, Spinazzola; Pjanic, Matuidi, Emre Can, Matheus, Nicolussi Caviglia; Ronaldo, Cuadrado, Kean, Bernardeschi

(nds/ran)