sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 04 Mei 2019 10:55 WIB

Icardi Unggah Foto Bugil Bareng Istri, Spalletti Tak Masalah

Redzi Arya Pratama - detikSport
Wanda Nara dan Mauro Icardi baru saja mengunggah foto bugil di Instagram (Getty Images) Wanda Nara dan Mauro Icardi baru saja mengunggah foto bugil di Instagram (Getty Images)
Milan - Mauro Icardi kembali bikin sensansi ketika mengunggah foto bugil bersama sang istri, Wanda Nara. Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti angkat bicara soal ini.

Setelah melewati berbagai masalah sedari awal tahun dengan Inter Milan, mulai masalah kontrak hingga indisipliner, Icardi belakangan mulai dimainkan lagi di tim utama Nerazzurri.

Namun, apa yang dia perlihatkan di akun Instagramnya beberapa hari ini kembali mengundang pembicaraan negatif. Icardi mengunggah seri foto bersama Wanda per harinya sejak 28 April sampai 2 Mei.

Foto-foto yang diperlihatkan pun tak biasa. Sebagian foto memperlihatkan Wanda tanpa busana, sebagian lagi Icardi dengan pose yang sama. Pose-pose foto yang diperlihatkan keduanya itu lantas jadi perbincangan hangat.




Apa yang dilakukan Icardi dan Wanda dikhawatirkan menimbulkan masalah baru di Inter. Tapi Spalletti mengaku tak terlalu mempermasalahkan itu karena yang terpenting, Icardi tetap tampil bagus ketika dimainkan.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Instagram]


[Gambas:Instagram]



"Ketika bersama kami, dia adalah pemain Inter. Saya hanya tertarik dengan itu. Pekan ini dia berlatih dengan baik seperti pemain lain. Beberapa hal yang belakangan terjadi mungkin membuatnya tidak bebas berekspresi. Meski begitu, sekalipun dia belum lagi mencetak gol dari open play, dia tetap penting buat tim," ujar Spalletti pada konferensi pers dikutip Football Italia.

"Yang spesial darinya adalah soal keseimbangan. Dia mampu bersikap sebagaimana mestinya di berbagai hal. Saya bertemu dengannya sudah seperti itu dan sampai sekarang masih sama. Saya sama sekali tak punya masalah dengannya," sambungnya.




(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com