sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Mei 2019 01:18 WIB

Saat Ibu Ronaldo Sebar Informasi Keliru soal Juventus di Medsos

Yanu Arifin - detikSport
Dolores Aveiro membuat status yang salah soal Juventus saat memuji Cristiano Ronaldo di media sosial. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Turin - Dolores Aveiro menyebar informasi yang keliru saat memuji anaknya, Cristiano Ronaldo, di media sosial. Kekeliruannya menyangkut prestasi Juventus. Duh..

Ronaldo menjalani musim pertama yang terbilang sukses bersama Juventus di Italia. Penyerang Portugal itu langsung meraih gelar Scudetto bersama Si Nyonya Tua.

Selain itu, Ronaldo mampu membuat 21 gol untuk Juventus di Liga Italia. Sementara di kompetisi Eropa, ia membawa Bianconeri menjejak babak perempatfinal Liga Champions, sebelum disingkirkan Ajax Amsterdam.




Capaian Ronaldo membuat Dolores Aveiro, ibunya, bangga. Aveiro pun memuji-muji anaknya, yang kali ini dilakukannya di media sosial.

Sebuah kicauan dibuat Aveiro di Twitter, yang isinya memuji-muji Ronaldo. Tapi seperti dilansir Daily Mail, ada kekeliruan informasi dari postingan ibu pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut.

Aveiro menulis "Anakku, kebanggaanku, di atas foto Ronaldo yang disertai caption bertuliskan 'Cristiano, pemain yang menyelamatkan Juventus dari degradasi dan membuat mereka memenangkan trofi lagi setelah hampir 20 tahun puasa gelar. Luar biasa," tulis keterangan fotonya.




Keterangan dalam foto Ronaldo yang disebar Aveiro tentu salah. Pasalnya, Juventus tidak dalam posisi hampir terdegradasi musim lalu, serta tidak puasa gelar selama hampir 20 tahun. Raksasa asal Turin itu bahkan mampu memenangi delapan kali berturut-turut Liga Italia sejak 2012.

Seorang fans pun mengomentari cuitan ibu Ronaldo dengan santai. "Terima kasih ibu dari Ronaldo, untuk membuat kebanyakan dari kami terhibur di hari Senin," tulis seorang netizen.

Duh, ibu Ronaldo sepertinya harus banyak-banyak membaca nih sebelum membuat status di media sosial.


(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com