sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Mei 2019 10:34 WIB

Milan Siap Berdarah-darah demi ke Liga Champions

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AC Milan mengalahkan Bologna 2-1 untuk menjaga peluang finis di empat besar Liga Italia (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Kemenangan atas Bologna menjaga asa AC Milan untuk finis di empat besar Liga Italia. Rossoneri siap habis-habisan di sisa laga demi tiket ke Liga Champions.

Milan menang 2-1 saat menjamu Bologna di San Siro dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Italia, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Dua gol dari Suso dan Fabio Borini hanya mampu dibalas sekali oleh Mattia Destro.

Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Milan kehilangan Lucas Biglia karena cedera. Selain itu, Lucas Paqueta juga tak akan bisa main di laga berikutnya karena mendapat kartu merah.


Bagaimanapun, tambahan tiga poin dari laga ini memelihara peluang Milan untuk finis di zona Liga Champions. Tim arahan Gennaro Gattuso itu ada di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 59 poin, tertinggal tiga angka dari Atalanta yang ada di urutan keempat.

Dengan tiga pertandingan tersisa, peluang Milan untuk menembus empat besar masih terbuka. Milan pun bakal mati-matian demi mengamankan kemenangan di setiap laga.

"Kemenangan ini sangat berarti dan kami selalu menunjukkan karakter," ujar Borini kepada Sky Sport Italia.

"Hidung saya berdarah dan itulah yang kami butuhkan, mengakhiri setiap pertandingan dengan berdarah-darah."

"Segalanya masih mungkin, kami harus terus bekerja keras, tetap kompak, dan menyadari bahwa itulah satu-satunya cara untuk menang," katanya.



Simak Juga "Saat Romagnoli Dikartu Merah karena Tepuk Tangan":

[Gambas:Video 20detik]

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com