sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Mei 2019 15:38 WIB

Conte ke Juventus, Allegri ke PSG?

Randy Prasatya - detikSport
Massimiliano Allegri dikabarkan bakal tinggalkan Juventus. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Jakarta - Media Italia menyebut bahwa Massimiliano Allegri dan Juventus akan berpisah. Allegri mencoba hijrah ke Paris Saint-Germain dan Bianconeri coba kembali ke Antonio Conte.

Allegri berhasil memenangi lima scudetto beruntun di Juventus, yang sekaligus menjadikan Bianconeri penguasa Serie A dalam delapan musim terakhir.

Hasil itu ternyata tak bikin Allegri bertahan di Juve. Presiden Andrea Agnelli dikabarkan memilih untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih 51 tahun itu.


Kabar ini ramai diberitakan oleh media lokal setempat seperti Mediaset, La Stampa, dan juga La Repubblica. Keputusan dibuat oleh kedua pihak pada Rabu (8/5/2019) malam waktu setempat atau selama pertandingan semifinal kedua Liga Champions antara Ajax vs Tottenham Hotspur berlangsung.

Allegri dikabarkan bakal bergabung dengan PSG, yang pada musim ini belum cukup oke di bawah arahan Thomas Tuchel.

Jika Allegri pergi, Juve akan mencoba membawa pulang Conte. Dia sudah tak lagi bekerja setelah dipecat Chelsea. Pavel Nedved dan Fabio Paratici adalah dua orang yang tengah mengusahakan kembalinya Conte.

Di sisi lain, Conte juga sedang santer dikaitkan dengan Inter Milan, setelah belum lama ini mengaku tidak akan berlabuh ke AS Roma.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com