sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Mei 2019 20:31 WIB

Allegri Geli Baca Rumor soal Kepergiannya

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Massimiliano Allegri terus dikabarkan bakal meninggalkan Juventus (Foto: Paolo Bruno/Getty Images) Massimiliano Allegri terus dikabarkan bakal meninggalkan Juventus (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)
Turin - Massimiliano Allegri belakangan dikabarkan akan meninggalkan Juventus. Kabar soal kepergiannya itu justru dianggap lucu oleh Allegri.

Masa depan Allegri di Juventus kabarnya jadi tanda tanya. Meski sukses mengantar Juventus mempertahankan scudetto, Allegri masih belum mampu mempersembahkan gelar Liga Champions.

Paris Saint-Germain diklaim jadi tujuan Allegri. Sementara Juventus disebut-sebut juga mulai mempertimbangkan kandidat pengganti Allegri seperti Didier Deschamps, Antonio Conte, sampai Mauricio Pochettino.

Allegri mengaku geli membaca semua rumor soal masa depannya di Juventus. Ia pun memastikan akan bertemu dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, pada pekan depan untuk membahas masa depannya.

"Saya menikmati membaca dan mendengarkan semuanya," ujar Allegri dalam konferensi pers seperti dilansir Reuters.

"Itu lucu. Pagi ini, saya berpikir soal apa yang mungkin mereka lakukan kepada saya kalau saya tidak meraih trofi selama bertahun-tahun ini."

"Tapi saya bersenang-senang, ini adalah bagian dari permainan dan mendatangkan irama karena kami sudah menyelesaikan kejuaraan sebulan lalu."

"Pekan depan kami akan bertemu presiden dan bicara soal semuanya," katanya menambahkan.

(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com