sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Mei 2019 18:59 WIB

Milan Bersaing dengan Atalanta, Donnarumma Harapkan Bantuan Juventus

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Gianluigi Donnarumma berharap Juventus membantu AC Milan dengan mengalahkan Atalanta. (Foto: Gabriele Maltinti / Getty Images) Gianluigi Donnarumma berharap Juventus membantu AC Milan dengan mengalahkan Atalanta. (Foto: Gabriele Maltinti / Getty Images)
Milan - AC Milan masih bersaing dengan Atalanta untuk lolos ke Liga Champions. Kiper Milan Gianluigi Donnarumma berharap Juventus akan 'membantu' timnya.

Hingga giornata ke-36, Milan masih di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan 62 poin. Rossoneri tertinggal satu poin dari Inter Milan, yang baru akan bertanding melawan Chievo, Selasa (14/5) dinihari WIB, dan tiga poin dari Atalanta di posisi ketiga. Milan juga dibayangi AS Roma yang memiliki jumlah angka yang sama.

Pada dua pertandingan terakhir, Milan akan berhadapan dengan Frosinone (19/5), sebelum bertandang ke markas SPAL (26/5). Sedangkan Atalanta melalui dua laga yang lebih berat karena harus menjamu sang juara Juventus (20/5), kemudian Sassuolo di laga terakhir.


Donnarumma belum mau lempar handuk akan peluang Milan finis empat besar. Namun, Milan diminta memenangi dua laga sisa sembari berharap pertolongan dari tim lain.


"Kami benar-benar yakin, maka menangilah dua pertandingan terakhir itu lalu kita lihat saja apa yang terjadi," Donnarumma mengatakan kepada Sport Mediaset, yang dikutip Football Italia.

"Kuharap Juventus melakukan pekerjaannya, tapi kami harus fokus pada diri sendiri dan menilai diri sendiri di akhir musim."

Terakhir kali Milan berlaga di Liga Champions pada musim 2013/14, setelah finis ketiga di musim sebelumnya.


(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed