sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Mei 2019 04:17 WIB

Pirlo: Pochettino Pelatih Modern, Sesuai untuk Juventus

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Argentina, Mauricio Pochettino. (Foto: Dylan Martinez/Reuters) Pelatih Argentina, Mauricio Pochettino. (Foto: Dylan Martinez/Reuters)
Turin - Masa depan Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur mulai dispekulasikan. Pelatih Argentina itu dinilai sesuai untuk Juventus.

Bersama Tottenham musim ini, Pochettino menorehkan pencapaian oke. The Lilywhites diantarkan menembus laga final Liga Champions.

Tim London utara itu akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan di Wanda Metropolitano pada 2 Juni 2019 dinihari WIB. Spurs ke final setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam di semifial.

Pochettino sudah mengungkapkan bahwa dirinya mempertimbangkan untuk hengkang dari Tottenham kalau berhasil menggapai Liga Champions musim ini.




Di kota Turin, masa depan Massimiliano Allegri sedang menjadi spekulasi. Dia dikabarkan akan hengkang, Paris Saint-Germain dikait-kaitkan dengan peracik strategi yang pernah menangani Genoa dan AC milan itu.

Eks pemain Bianconeri, Andera Pirlo, menilai ada kecocokan antara Pochettino dengan klub asal kota Turin itu.

"Dia mempunyai identitas seperti Juve, dia pelatih mdern yang sudah berbuat banyak di Liga Inggris. Pelatih Modern tak hanya berarti dalam konstruksi pertandingan, tapi semuanya. Itu didapat dari sepakbola Spanyol, itu merupakan kumpulan dari banyak hal," kata Pirlo di Sportskeeda.


(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com