sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Mei 2019 20:38 WIB

Matuidi: Bertahanlah di Juventus, Allegri

Redzi Arya Pratama - detikSport
Massimiliano Allegri mendapat dukungan dari Blaise Matuidi untuk tetap melatih di Juventus. (Foto: Alberto Lingria/Reuters) Massimiliano Allegri mendapat dukungan dari Blaise Matuidi untuk tetap melatih di Juventus. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Turin - Blaise Matuidi menegaskan tetap di Juventus musim depan. Gelandang asal Prancis tersebut juga mendukung Massimiliano Allegri tetap melatih di Turin.

Matuidi melewati musim yang apik bersama Juventus. Ia menjadi pemain inti Allegri dengan tampil 37 kali sebagai starter di semua kompetisi sepanjang musim.

Sempat ada rumor transfer soal Matuidi, mengingat kontraknya yang tinggal tersisa setahun lagi. Mantan pemain Paris Sant-Germain itu dengan cepat memastikan dirinya bertahan.


"Saya bahagia di Juve. Saya merasa berada di rumah dan tak memiliki masalah di sini. Saya pastikan bertahan 100 persen. Mino Raiola akan mengurus kontrak baru saya. Dia yang paling tahu ketimbang orang lain," ujar Matuidi kepada La Stampa, seperti dikutip dari Football Italia.

Matuidi juga bersuara soal Allegri. Masa depan pelatihnya itu sempat menjadi tanda tanya setelah gagal membawa Juventus menjuarai Liga Champions.
Allegri sendiri dikabarkan berbicara dengan Presiden Andrea Agnelli pada Rabu (15/5/2019) waktu setempat.


Matuidi mendukung Allegri tetap melatih Juventus. Matuidi menyebut pelatih yang membawa Juventus meraih scudetto lima kali beruntun itu sosok yang istimewa dan punya kualitas.

"Allegri melaksanakan tugas dengan baik di sini dan saya berharap dia bertahan. Dia memperlihatkan kualitas hebat dan merupakan seorang pelatih istimewa," tutur mantan gelandang Paris Saint-Germain itu. (yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed