sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 21:42 WIB

'Insigne Beberapa Kali Meminta Hengkang dari Napoli'

Redzi Arya Pratama - detikSport
Penyerang sayap Napoli Lorenzo Insigne. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images) Penyerang sayap Napoli Lorenzo Insigne. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan Lorenzo Insigne sudah beberapa kali meminta hengkang. Klub mengaku tak bisa menahannya.

Insigne menjadi andalan Napoli musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu sudah tampil 39 kali dan menyumbang 10 gol untuk Il Partenopei.

Belakangan, rumor transfer Insigne merebak. Pemain yang berseragam Napoli sejak 2012 dan menyumbang 77 gol serta 70 assist itu dikabarkan menjadi incaran beberapa klub, di tengah kontraknya yang masih tersisa sampai 2022.




De Laurentiis, presiden Napoli, mengaku jika pemainnya itu beberapa kali meminta hengkang. Ia menganggap sang pemain merasa tak merasa dicintai suporter.

"Saya tahu benar dia adalah pemain Napoli, seorang Neapolitan. Dia selalu memperlihatkan ikatan yang kuat dengan kostum ini. Tapi saya tak bisa memaksanya untuk bertahan," ujar De Laurentiis kepada Corriere dello Sport, seperti dikutip Football-Italia.

"Sebagai Neapolitan, ia sempat diserang pada masa lalu oleh sosok yang tak bisa dibilang fans. Dia meminta hengkang beberapa kali, empat tahun lalu, enam tahun lalu, juga beberapa waktu sebelum mencapai kesepakatan dengan Mino Raiola. Dia meminta pergi karena merasa tak dicintai," tambah dia.


(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed