sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 02:05 WIB

Gasperini Setuju Latih AS Roma

Randy Prasatya - detikSport
Gian Piero Gasperini jadi kandidat kuat pelatih AS Roma musim depan. (Foto: Giuseppe Bellini/Getty Images) Gian Piero Gasperini jadi kandidat kuat pelatih AS Roma musim depan. (Foto: Giuseppe Bellini/Getty Images)
Jakarta - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, dikabarkan telah setuju untuk melatih AS Roma musim depan. Kontrak tiga tahun bakal ditandatangani.

Roma sudah menyatakan bahwa tidak akan bersama dengan Claudio Ranieri di musim depan. Teka-teki siapa pelatih Giallorossi selanjutnya sudah menemui titik terang.

Football Italia melaporkan bahwa pilihan jatuh kepada Gasperini, setelah sebelumnya santer dikabarkan bakal memboyong Antonio Conte. Pelatih 61 tahun itu akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Roma dan gaji senilai 2,5 juta euro ditambah bonus.


Gasperini musim ini bisa dikatakan menuai sukses bersama Atalanta. Setelah tampil menjadi finalis Coppa Italia, klub asal kota Bergamo itu berpeluang besar melaju ke Liga Champions di musim depan.

Atalanta saat ini duduk di posisi keempat klasemen Serie A dengan koleksi 65 poin. Mereka wajib menyapu bersih dua laga sisa untuk ke Liga Champions.

Roma juga dikabarkan telah menuntaskan negosiasi dengan Gianluca Petrachi dari Torino. Dia nantinya akan ditunjuk sebagai direktur olahraga.




(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed