sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 14:15 WIB

Kontrak Baru Sudah, Skriniar: Saatnya Mengunci Tiket Liga Champions

Redzi Arya Pratama - detikSport
Setelah meneken kontrak baru, Milan Skriniar kini fokus mengejar tiket Liga Champions untuk Inter Milan (REUTERS/Alberto Lingria) Setelah meneken kontrak baru, Milan Skriniar kini fokus mengejar tiket Liga Champions untuk Inter Milan (REUTERS/Alberto Lingria)
Milan - Milan Skriniar menuntaskan sendiri spekulasi masa depannya saat meneken kontrak baru dengan Inter Milan. Fokus dia selanjutnya adalah tiket Liga Champions.

Skriniar sudah berulang kali dispekulasikan akan bergabung dengan Barcelona atau Manchester United. Namun pada Kamis (16/5/2019) kemarin dia menjawab banyak tanda tanya akan masa depannya dengan menandatangani kontrak baru dengan Inter.

Skriniar ternyata menyepakati kontrak dengan Inter tanpa ditemani agen. Setelah persoalan kontrak selesai, pesepakbola asal Slovakia itu masih punya urusan untuk dituntaskan di akhir musim ini. Dia mau secepatnya mengunci tiket ke Liga Champions untuk Nerazzurri.



Kini duduk di posisi tiga klasemen, Inter hanya butuh satu kemenangan untuk kembali lolos ke kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut.

"Saya bahagia dan bangga tetap memakai jersey ini untuk tiga tahun ke depan," ujar pemain 23 tahun itu kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

"Saya sudah putus hubungan dengan agen dan melakukan negosiasi secara personal dengan klub. Kami hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk kembali tampil di Liga Champions, sesuatu yang paling penting saat ini. Kami ingin jadi lebih baik musim depan," lanjut dia.

Inter Milan akan berhadapan dengan Napoli dalam lanjutan Liga Italia di akhir pekan ini. Poin penuh akan memastikan mereka bertahan di posisi empat besar meski kompetisi masih menyisakan satu laga lagi.



Posisi Skriniar di lini belakang Inter tak tergantikan. Sejak bergabung ia sudah tampil 84 kali di semua ajang.

"Saya berkembang sangat cepat di Inter. Saya bekerja dengan baik pada beberapa laga awal dan pelatih membuat saya tambah percaya diri." (din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed