sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 18:15 WIB

Rumor Transfer: Icardi Jalin Kesepakatan Personal dengan Juventus

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Mauro Icardi disebut sudah sepakat gabung Juventus. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Mauro Icardi disebut sudah sepakat gabung Juventus. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)
Jakarta - Masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan terus dispekulasikan. Kabar teranyar menyebutkan sang penyerang sudah menjalin kesepakatan dengan Juventus.

Kebersamaan Icardi dengan Inter memang menemui banyak masalah musim ini. Pemain asal Argentina itu sempat bersitegang dengan manajemen klub, diyakini terkait perpanjangan kontrak, hingga dicopot dari posisi kapten dan ditepikan.




Sejumlah klub dikabarkan memantaunya, di antaranya Real Madrid dan Juventus. Laporan teranyar Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Juventus sudah mendapatkan kata setuju untuk transfer dari sang pemain.

Dalam klaim tersebut, Gazzetta menyebut bahwa kedua pihak menyepakati kontrak lima pekan. Icardi akan digaji 8 juta euro per musimnya.




Meski demikian, Juventus masih perlu mengatasi perbedaan dengan Inter Milan untuk mewujudkan transfer. Bianconeri dilaporkan ingin memasukkan Douglas Costa ke dalam kesepakatan ini, sementara Inter menginginkan uang tunai sepenuhnya.

Icardi sendiri masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang, sehingga Inter dalam posisi yang cukup kuat dalam negosiasi.




Musim ini, Icardi tampil 35 kali di semua kompetisi dengan torehan 16 gol dan lima assist. (raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed