sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 18:46 WIB

Allegri Tinggalkan Juventus, Sejumlah Klub Antre Tanda Tangannya

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Massimiliano Allegri tinggalkan Juventus. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Massimiliano Allegri tinggalkan Juventus. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Juventus mengumumkan Massimiliano Allegri takkan jadi pelatih mereka lagi. Sejumlah klub pun langsung mengantre untuk mendapatkan tanda tangan sang allenatore.

Juventus mengumumkan bahwa Allegri takkan lagi duduk di kursi pelatih musim depan, Jumat (17/5/2019) ini. Ia dilepas semusim sebelum masa kontrak habis.




Perginya Allegri diyakini memicu reaksi sejumlah klub top Eropa. Setidaknya Paris Saint-Germain dan Bayern Munich bisa langsung bergerak untuk mendapatkan pria 51 tahun ini.

PSG masih belum berhasil mendekati trofi Liga Champions, terhenti di babak 16 besar dalam tiga musim terakhir. Sementara Bayern belum mampu kembali ke final lagi usai juara pada 2012/2013 silam.




Allegri memang tak berhasil membawa Juventus menjuarai Liga Champions, tapi dia setidaknya mampu mengantarkan La Vecchia Signora dua kali ke final.

Klub lain yang kemungkinan berminat adalah Tottenham Hotspur. Ini tak lain karena fakta bahwa Manajer Tottenham Mauricio Pochettino kabarnya salah satu sosok yang disukai petinggi Juventus, sehingga 'pertukaran' posisi menjadi memungkinkan.




Pochettino membawa Tottenham konsisten finis empat besar Premier League dalam empat musim terakhir. Pria yang mewarisi darah Turin itu juga mengantarkan Tottenham ke final Liga Champions musim ini, untuk menghadapi Liverpool. (raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed