sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Mei 2019 01:30 WIB

Allegri: Siapapun Suksesor Saya, Punya Tim Juara

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Massimiliano Allegri pisah jalan dengan Juventus. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Massimiliano Allegri pisah jalan dengan Juventus. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Massimiliano Allegri yakin Juventus akan baik-baik saja dan terus menang sepeninggalnya. Juventus punya skuat dan manajemen yang sangat mapan.

Allegri meninggalkan Juventus di akhir musim ini setelah lima musim. Dia membawa Bianconeri memenangi lima Scudetto beruntun, plus empat titel Coppa Italia dan dua gelar Piala Super Italia.




Sampai saat ini belum jelas siapa sosok yang akan menggantikan Allegri. Sejumlah rumor menyebutkan nama Maurizio Sarri dan Mauricio Pochettino.

"Juve akan terus menang, itu ada dalam DNA mereka. Saya meninggalkan sebuah tim juara, saya senang dengan bagaimana tahun-tahun ini berlalu dan saya mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih ke semua orang," ungkap Allegri dilansir Football Italia.




"Saya tak bisa memberikan saran apapun ke suksesor saya. Tapi siapapun itu, akan mendapatkan sebuah klub yang kuat. Hanya saja, untuk memenangi target-target besar di sepakbola, sebagaimana di hidup, Anda perlu bersikap berani dan lepas."

"Saya senang bisa menjalani lima tahun luar biasa di klub ini. Saya berterima kasih untuk semuanya, dari presiden sampai kit man, yang mana penting untuk saya terutama dalam meraih sukses," tandasnya.

(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com