sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Mei 2019 02:45 WIB

Dikaitkan dengan Juventus, Deschamps Fokus ke Timnas Prancis

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. (Foto: Pilar Olivares/REUTERS) Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. (Foto: Pilar Olivares/REUTERS)
Paris - Didier Deschamps menjadi salah satu pelatih yang dikaitkan dengan Juventus. Pelatih 50 tahun itu memilih fokus bersama Timnas Prancis.

Massimilano Allegri sudah memutuskan pisah jalan dengan Juventus. Beberapa nama top sudah dikaitkan. Josep Guardiola, Carlo Ancelotti, Deschamps, sampai Jose Mourinho yang dikaitkan.

Guardiola dan Ancelotti sudah menanggapi rumor bakal menjadi juru taktik Juve yang baru. Mereka memilih setia dengan klub masing-masing. Guardiola di Manchester City dan Carlo Ancelotti di Napoli.




Deschamps pun juga sudah memberikan reaksi. Dia ingin meloloskan Prancis ke Piala Eropa pada tahun depan.

"Itu pertanyaan bagus... Apa yang harus saya katakan? Situasinya jelas di hari ini: pikiran saya, energi saya fokus pada kualifikasi Piala Eropa dan saya harap Prancis akan bermain di Piala Eropa itu," kata Deschamps di Omnisport.

"Sangat jelas, bahkan andai rasanya selalu menyenangkan mendengar klub besar membicarakan saya dan Juventus ada di antara mereka."

"Tapi, masa depan dalam waktu dekat adalah Timnas Prancis. Tak ada kesempatan yang harus di buka --sangat jelas," dia menambahkan.




(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed