sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Mei 2019 16:06 WIB

Jersey Baru Inter yang Tidak Biasa

Randy Prasatya - detikSport
Inter Milan luncurkan jersey kandang 2019/2020. (Foto: Inter.it) Inter Milan luncurkan jersey kandang 2019/2020. (Foto: Inter.it)
Milan - Inter Milan telah meluncurkan jersey kandang 2019/2020. Ada motif garis diagonal di bagian dada.

Inter kembali menggunakan jersey dengan kerah V-neck putih untuk musim depan. Motif kerah tersebut terakhir kali digunakan pada musim 2006/2007.

Jersey kandang ini masih dominan dengan garis-garis vertikal dipadukan warna Biru-Hitam. Namun, di bagian dada terdapat terobosan baru dari jersey keluaran Nike ini.

Adalah garis-garis diagonal di logo sponsor Pirelli. Menurut direktur desainer senior Nike, Pete Hoppins, garis diagonal untuk memberi unsur modern.


"Inter memiliki identitas rumah yang luar biasa, jadi tantangannya adalah mengeksekusi garis ikonik mereka dengan cara yang modern dan inovatif, sementara juga menghormati tradisi mereka yang basar," kata Pete Hoppins, Direktur Desain Senior Pakaian Olahraga Nike, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami melihat referensi garis-garis diagonal yang digunakan pada jersey tandang pada tahun 1989, serta logo klub yang lama dan itu membawa kami ke desain yang sangat klasik ini dengan terputusnya garis-garis diagonal di dada," sambungnya.

Jersey kandang ini akan dikombinasikan dengan celana hitam dan kaus kaki setengah biru, dengan strip putih di tengah.


[Gambas:Instagram]



(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com