sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 06:52 WIB

Antonio Conte Merapat ke Inter Milan, Langsung Incar Lukaku

Doni Wahyudi - detikSport
Romelu Lukaku diincar Inter Milan (Shaun Botterill/Getty Images) Romelu Lukaku diincar Inter Milan (Shaun Botterill/Getty Images)
Milan - Antonio Conte santer dikabarkan sudah menyepakati kontrak untuk melatih Inter Milan. Dia malah sudah membidik Romelu Lukaku untuk diangkut ke Giuseppe Meazza.

Beberapa media Inggris menyebut Inter dan Conte tinggal menunggu waktu saja untuk memublikasikan kesepakatan yang sudah mereka capai. Pengumuman tersebut diyakini terjadi pada Minggu (26/5/2019) ini usai Nerazzurri melakoni laga terakhirnya di musim 2018/2019.

Setelah berpisah dengan Chelsea pada musim panas 2018, Conte belum kembali ke kursi pelatih. Sebelum ini ada banyak rumor tentang dirinya, termasuk isu akan melatih AS Roma dan Juventus.



Inter akan mejamu Empoli pada pekan pamumgkas Liga Italia. Kemenangan atas klub yang tengah terancam degradasi itu akan memastikan mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Dikutip dari Metro, kelolosan ke Liga Champions akan membuat Inter menyediakan dana besar buat Conte membeli pemain. Yang pertama akan dia bawa adalah Romelu Lukaku.

Conte sudah mengincar Lukaku saat dia masih membesut Chelsea. Namun di tahun 2017 The Blues gagal mendapatkan striker Timnas Belgia itu, yang pada akhirnya membuat mereka menjadikan Alvarop Morata sebagai pengganti.



Simak juga video 'AS Roma Dikabarkan Dekati Antonio Conte':

[Gambas:Video 20detik]



(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed