sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Mei 2019 04:05 WIB

Pjanic: Cristiano Ronaldo Pemain Teladan Agar Selalu di Level Teratas

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Alberto Lingria/REUTERS) Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Alberto Lingria/REUTERS)
Turin - Cristiano Ronaldo menunjukkan performa bagus di Juventus. Dia pun disebut oleh Miralem Pjanic menjadi teladan agar pesepakbola ada di level teratas permainan.

Bersama Juventus di musim 2018/2019, Ronaldo tampil produktif. Dalam 43 pertandingan di semua ajang, ada 28 gol dan 13 assist yang disumbangkan.

Satu gelar juara berhasil disumbangkan Ronaldo. Ajang Liga Italia yang berhasil dimenangi oleh pemain berusia 34 tahun itu.




Penggawa lini tengah Juve, Pjanic, menilai bahwa Ronaldo merupakan contoh bagus. Apalagi di usianya yang sudah tak lagi muda, Ronaldo tetap mampu menjaga penampilan di atas lapangan pada level tertinggi.

"Seorang pemain harus selalu fokus. Kuat secara mentalitas itu krusial untuk pemain di level teratas," kata Pjanic di Football Italia.

"Sebagai contoh adalah Cristiano Ronado. Level konsentrasnya selalu luar biasa, baik saat semua berjalan bagus atau sebaliknya."

"Dia sangat kuat dalam bola udara dan sangat yakin pada dirinya bahwa dia selaku melangkah maju," dia menambahkan.

(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed