sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Mei 2019 08:33 WIB

Juventus Tak Pernah Kontak Guardiola

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Juventus tepis kabar jalin kontak dengan Pep Guardiola. (Foto: Carl Recine/Reuters) Juventus tepis kabar jalin kontak dengan Pep Guardiola. (Foto: Carl Recine/Reuters)
Jakarta - Juventus disebut-sebut sudah sempat menjalin kontak dengan Pep Guardiola terkait lowongan pelatih. Bianconeri menepis kabar itu mentah-mentah.

Posisi pelatih Juventus memang kosong menyusul dibebaskannya Massimiliano Allegri dari jabatannya. Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan lowongan ini.

Guardiola kabarnya jadi buruan utama Juventus, disusul sejumlah nama lain seperti Maurizio Sarri dan Mauricio Pochettino.




Soal Guardiola, Juventus sempat disebut-sebut sudah bertemu dengan manajer Manchester City itu. Namun pertemuan itu berakhir dengan kepastian bahwa pria Catalunya tersebut belum akan berlabuh ke klub Turin tersebut.

Akan tetapi ada pula media, yakni AGI, yang mengklaim bahwa Guardiola akan diperkenalkan sebagai pelatih baru Juventus pada 14 Juni mendatang. Rumor ini langsung disanggah manajemen City dan didukung oleh Juventus.

"Saya rasa kita tinggal di dunia yang aneh. Kami tak melakukan kontak apapun. Kami bahkan tak pernah memikirkannya karena dia di bawah kontrak. Untuk beribu alasan, itu semua terlihat sangat aneh untuk saya," kata Direktur Keolahragaan Juventus Fabio Paratici kepada DAZN dikutip AS.




Paratici memastikan klubnya takkan buru-buru menunjuk pelatih baru. Tapi manajemen sudah punya gambaran jelas untuk kandidat-kandidatnya.

"Kami punya ide-ide yang jelas. Kami sudah mengatakannya, kami melakukan evaluasi-evaluasi dan masih ada banyak kompetisi yang berjalan. Sampai semuanya tuntas, menurut saya ini benar, untuk menghormati semua orang agar tetap berada di situasi ini," tandasnya.




Simak Juga "Rumor Guardiola ke Juventus Makin Menjadi-jadi":

[Gambas:Video 20detik]

(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed