sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Mei 2019 16:06 WIB

Pembelaan Wanda untuk Icardi: Messi dan Ronaldo Pernah Gagal Penalti

Randy Prasatya - detikSport
Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti saat Inter Milan menjamu Empoli. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images) Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti saat Inter Milan menjamu Empoli. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Milan - Mauro Icardi gagal menjalankan tugasnya dalam mengeksekusi penalti. Hal itu dianggap wajar mengingat pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga pernah mengalami.

Inter Milan mendapat hadiah penalti di menit ke-60 saat menjamu Empoli di pekan terakhir Serie A 2018/2019. Penalti diberikan setelah Icardi dilanggar kiper Bartlomiej Dragowski.

Icardi maju sebagai eksekutor, namun tembakannya berhasil ditepis Dragowski. Inter pun gagal memperbesar keunggulan setelah memimpin lewat gol Keita Balde di menit ke-51.


Kegagalan Icardi dibela oleh Wanda Nara, yang merupakan istri sekaligus agen. Wanda menilai kegagalan Icardi adalah hal yang wajar, meski membuat banyak pihak kesal.

"Kesalahan Mauro dapat terjadi, ini adalah hal yang terjadi pada mereka yang memiliki nyali," kata Wanda seperti dikutip dari Football Italia.

"Stadion bereaksi buruk, saya mengatakan sendiri kata yang buruk: wajar bahwa Anda tidak bisa mengatakan 'baik' kepada mereka yang gagal eksekusi penalti. Bahkan Messi dan Ronaldo pernah gagal, itu bisa terjadi pada siapa saja," sambungnya.

Kegagalan Icardi tak berdampak buruk untuk Inter dari segi hasil. Gol penyeimbang 1-1 Empoli di menit ke-76 lewat Hamed Junior Traore berhasil dibalas Radja Nainggolan dengan gol di menit ke-81. Inter pun menang 2-1 dan berhasil merebut tiket ke Liga Champions.

(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed