sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Mei 2019 18:29 WIB

Allegri Buka Peluang Rehat Semusim

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Massimiliano Allegri buka peluang cuti dari sepakbola selama setahun. (Foto: Alberto Lingria / Reuters) Massimiliano Allegri buka peluang cuti dari sepakbola selama setahun. (Foto: Alberto Lingria / Reuters)
Jakarta - Massimiliano Allegri resmi pisah jalan dengan Juventus. Ia takkan gegabah memilih klub baru dan membuka peluang untuk cuti dulu.

Allegri dilepas oleh Juventus di akhir musim 2018/2019 ini meski kontraknya masih tersisa setahun. Lima musim menangani Bianconeri, pelatih 51 tahun ini memenangi lima scudetto, empat Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.




Mantan allenatore AC Milan ini juga membawa Juventus dua kali menjejak final Liga Champions. Namun kegagalan untuk melewati perempatfinal dalam dua musim terakhir diyakini membuat manajemen Juventus memilih opsi lain.

Allegri sudah langsung dikaitkan dengan klub-klub lain, di antara Chelsea, Tottenham Hotspur, dan AS Roma. Tapi dia takkan memaksakan diri untuk langsung kembali ke tepi lapangan jika tak ada tawaran yang cocok.




"Ketika ada kesempatan, saya akan kembali ke bangku cadangan. Kalau tidak, saya akan mengambil masa rehat setahun," ungkapnya kepada DAZN dikutip Sky Sports.

"Kalau saya punya kesempatan untuk memilih, saya akan memilih tim yang saya sukai. Penawaran konkret? Masih belum ada. Bicara soal masa depan sekaran tidaklah masuk akal," imbuh Allegri.

(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed