sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Jun 2019 20:02 WIB

Conte Bisa Akhiri Puasa Gelar Inter

Randy Prasatya - detikSport
Antonio Conte jadi pelatih Inter Milan sampai 2022. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images) Antonio Conte jadi pelatih Inter Milan sampai 2022. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Jakarta - Antonio Conte menjadi pelatih Inter Milan untuk musim depan. Milan Skriniar percaya bahwa Conte bakal atasi kekeringan trofi Nerazzurri.

Inter telah mengangkat Conte sebagai pelatih anyar. Pria 49 tahun itu diikat kontrak sampai 2022.

Conte diharap bisa mengakhiri puasa gelar Inter yang sudah berjalan delapan tahun. Trofi terakhir yang dimenangi Nerazzurri adalah Coppa Italia pada 2010/2011.


"Saya belum bertemu Conte karena ketika dia diumumkan sebagai pelatih baru, kami para pemain tidak lagi berada di Italia," kata bek Inter, Skriniar, yang dikutip dari Football Italia.

"Namun, dengan kedatangannya akan ada tantangan dan harapan baru. Dia dan Inter mampu memenangi trofi bersama," tegasnya.

Selama menjadi pelatih Juventus dan Chelsea, Conte selalu berhasil mempersembahkan trofi di setiap musimnya. Di Juve, Conte memenangi tiga scudetto dan dua Coppa Italia dan bersama Chelsea mendapat gelar Premier League dan Piala FA.

(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com