sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jun 2019 09:00 WIB

Rumor: Chelsea Sepakat Lepas Maurizio Sarri ke Juventus

Yanu Arifin - detikSport
Chelsea dikabarkan sepakat melepas Maurizio Sarri ke Juventus. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters) Chelsea dikabarkan sepakat melepas Maurizio Sarri ke Juventus. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
London - Kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus diklaim sebentar lagi terwujud. Chelsea kabarnya mencapai kata sepakat untuk melepas sang manajer ke Bianconeri.

Media-media Eropa seperti BBC, Sky Sports dan Telegraph melaporkan, Chelsea dan Juventus sepakat untuk melepas Sarri. The Blues disebut akan menerima kompensasi 5 juta pound sterling atau sekitar Rp 90 miliar.

Manajer berusia 60 tahun itu kabarnya akan dikontrak Si Nyonya Tua selama tiga tahun atau hingga 2022. Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.




Sarri masuk radar Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Rumor kepergiannya menguat usai membawa Chelsea menjuarai Liga Europa beberapa waktu lalu.

Andai jadi melatih Juventus, Sarri pun akan kembali ke Italia. Sebelum direkrut Chelsea, mantan bankir itu sempat membesut Napoli pada 2015-2018.

Adapun dengan kepergian Sarri, Chelsea kabarnya tengah mendekati Frank Lampard untuk dijadikan manajer. Pria berusia 40 tahun itu santer diberitakan akan kembali ke Stamford Bridge sebagai manajer, setelah sukses berseragam Biru London pada 2001-2014.




Simak Juga "Bintang Premier League yang Mungkin Hengkang":

[Gambas:Video 20detik]

(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com