sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jun 2019 19:31 WIB

Juventus Mau Tukar Higuain dengan Manolas?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Juventus kabarnya ingin menukar Gonzalo Higuain dengan Kostas Manolas (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images) Juventus kabarnya ingin menukar Gonzalo Higuain dengan Kostas Manolas (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)
Turin - Masa depan Gonzalo Higuain kembali jadi spekulasi. Kali ini Juventus dikabarkan ingin menukar Higuain dengan bek AS Roma, Kostas Manolas.

Higuain diperkirakan tidak akan dipermanenkan oleh Chelsea yang dijatuhi hukuman larangan transfer. Kabar kepergian Maurizio Sarri juga semakin menguatkan kemungkinan hengkangnya striker asal Argentina itu dari Stamford Bridge.

Menurut Gazzetta dello Sport, ada kemungkinan Juventus akan menukar Higuain dengan Manolas. Kedua pemain disebut punya harga yang sama.


Manolas punya klausul rilis sebesar 36 juta euro. Sementara opsi permanen dalam kesepakatan peminjaman Higuain dengan Chelsea juga bernilai 36 juta euro.

Gazzetta dello Sport meyakini pertukaran Higuain dengan Manolas sesuai dengan kebutuhan Juventus dan Roma.

Roma akan mendapatkan pengganti Edin Dzeko yang santer dikabarkan bakal ke Inter Milan. Sedangkan Juventus akan punya bek berpengalaman untuk menutup kepergian Andrea Barzagli.

Manolas sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan Juventus. Bek asal Yunani itu masih terikat kontrak dengan Roma sampai 2022.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com