sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Jun 2019 21:08 WIB

AC Milan Bidik Striker Hoffenheim

Putra Rusdi K - detikSport
Penampilan apik Andrej Kramaric membuat AC Milan ingin merekrutnya (Foto: Darren Staples/Reuters) Penampilan apik Andrej Kramaric membuat AC Milan ingin merekrutnya (Foto: Darren Staples/Reuters)
Milan - Penampilan apik Andrej Kramaric bersama Hoffenheim musim lalu menarik minat AC Milan untuk meminangnya. Hal tersebut diungkapkan agen pemain 27 tahun ini.

Kramaric musim lalu berhasil mencetak 22 gol bagi dan lima assist di semua ajang bersama klub besutan Julian Nagelsmann tersebut. Hal tersebut membuatnya menjadi incaran beberapa tim Eropa. Sang agen, Vincenzo Cavalier, mengungkapkan bahwa Milan menjadi salah satu tim yang menginginkan jasa Kramaric.

"Kramaric tak hanya menarik minat Milan, tetapi juga separuh dari Eropa, karena ia adalah salah satu penyerang paling produktif di Eropa," kata Cavaliere dikutip dari Football Italia.

"Di Jerman dia termasuk di antara pemain yang mencetak gol terbanyak dalam dua musim terakhir, bahkan itu terjadi ketika dia tidak bermain untuk Bayern Munich atau Borussia Dortmund. Semua tim yang mencari penyerang jelas tertarik padanya," sambungnya.




Peluang Milan mendapatkan Kramaric terbilang cukup besar setelah mereka baru saja menunjuk Zvonimir Boban sebagai Direktur Olahraga. Boban yang juga berasal dari Kroasia jelas mengenal betul para pemain dari kampung halamannya tersebut.

Meski begitu, Rossonerri tampaknya harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk menebus Kramaric dari Hoffenheim. Harga mantan penyerang Leicester City ini disinyalir berkisar 30-40 juta euro.

"Memiliki Boban jelas menjadi sebuah keuntungan. Dia banyak mengikuti tim nasional Kroasia, di mana Kramaric rutin bermain disana dan selalu mencetak gol penting," tutur Cavaliere

"Berkat golnya, Kroasia pergi ke Piala Dunia tahun lalu.Ia membawa Hoffenheim lolos ke Liga Champions dengan dua gol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund."

"Dia mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist penting. Bahwa dia diminati oleh banyak klub besar adalah hal yang normal."

"Sulit untuk mengatakan berapa banyak yang diinginkan Hoffenheim untuknya, tetapi saya percaya sekitar 30-40 juta euro. Dia sangat senang di Hoffenheim, dia merasa sangat baik dengan mereka dan dia diperlakukan seperti pemain hebat," demikian Cavaliere mengenai benderol harga pemain kelahiran Zagreb ini.


(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed