sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 05:47 WIB

Jorginho Tunggu Tawaran Konkret Juventus untuk Bereuni dengan Sarri

Putra Rusdi K - detikSport
Jorginho masih berpeluang untuk kembali dilatih oleh Maurizio Sarri di Juventus (Foto: Eddie Keogh/Reuters) Jorginho masih berpeluang untuk kembali dilatih oleh Maurizio Sarri di Juventus (Foto: Eddie Keogh/Reuters)
London - Jorginho masih berpeluang bergabung dengan Juventus. Ia menunggu tawaran dari Si Nyonya Tua untuk kembali bereuni dengan Maurizio Sarri.

Sarri memutuskan meninggalkan Chelsea untuk menerima pinangan dari Juventus. Pelatih asal Italia ini hanya semusim melatih The Blues.

Langkah Sarri ini juga memunculkan isu bahwa Jorginho bakal menyusulnya ke Bianconeri. Jorginho dan Sarri memang menjadi sosok yang tak terpisahkan dalam tiga musim terakhir.

Pemain timnas Italia selalu menjadi andalan Sarri di lini tengah. Ia pun mengikuti jejak pelatih 60 tahun ini hengkang dari Napoli ke Chelsea di awal musim 2018/2019.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan bahwa peluang kliennya kembali dilatih oleh Sarri masih cukup terbuka. Meski begitu, gelandang 27 tahun ini tetap menghormati kontraknya bersama The Blues. Ia masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2023.



"Chelsea memiliki kontrak empat tahun dengan pemain ini. Kami akan menunggu beberapa hari untuk mencari tahu apakah ada kebenaran dalam terkait ketertarikan Juventus seperti yang disebutkan di surat kabar," tutur Santos dikutip dari Football Italia.

"Masa lalunya di Napoli tidak akan menjadikan itu sebagai masalah, karena Jorginho adalah seorang profesional. Saat ini, Jorginho senang di Chelsea. Dia menemukan suasana yang hebat dan kita tidak bisa mengatakan bahwa dia ingin pergi ke tempat lain, tetapi apa pun bisa terjadi di bursa transfer. Kita lihat saja nanti ... " ujarnya menjelaskan.

(pur/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com