sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2019 08:36 WIB

Milan Berhasrat Datangkan Ceballos dan Isco?

Putra Rusdi K - detikSport
Isco dan Dani Ceballos menjadi incaran dar AC Milan (Foto: REUTERS/Susana Vera) Isco dan Dani Ceballos menjadi incaran dar AC Milan (Foto: REUTERS/Susana Vera)
Madrid - AC Milan disebut berhasrat untuk mendatangkan Dani Ceballos dan Isco dari Real Madrid. Pihak kedua tim diyakini sudah mengadakan pertemuan membahas transfer ini.

Dilansir dari Marca, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban dikabarkan tengah berada di Madrid untuk menemui direktur Los Blancos. Pertemuan tersebut kemungkinan besar untuk membahas transfer Ceballos dan Isco.

Ceballos menjadi pemain yang masuk daftar jual Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 22 tahun ini tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.




Ceballos memang kesulitan mendapat menit bermain sejak bergabung dengan Madrid dua musim lalu. Padahal El Real membayar cukup mahal untuk mendatangkan gelandang potensial ini, yakni senilai 16,5 juta euro dari Real Betis.

Kans untuk meninggalkan Santiago Bernabeau semakin besar untuk Ceballos setelah muncul rumor bahwa ia bersitegang dengan Zidane akibat jarang dimainkan. Meski, pilar timnas U-21 Spanyol ini kemudian membantah kabar tersebut.




Situasi serupa juga dialami oleh Isco. Pemain 27 tahun ini tak menjadi pilihan utama di Madrid musim lalu, bermain 27 kali di LaLiga dengan total waktu bermain 1.184 menit atau dengan rata-rata hanya sedikit di atas 43 menit per partai.

Melihat hal ini, kans Milan mengamankan jasa dua gelandang asal Spanyol ini terbilang cukup bagus apalagi Madrid surplus pemain hingga 12 nama. Namun upaya Rossoneri ini sepertinya bakal terganjal harga keduanya. Maka dari itu, Milan kini mendiskusikan peluang meminjam Ceballos dan Isco, dengan opsi pembelian. (pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com