sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Jun 2019 15:06 WIB

'Napoli Bakal Habis-habisan Kalahkan Maurizio Sarri'

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Foto: Instagram @juventus) Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Foto: Instagram @juventus)
Naples - Maurizio Sarri sudah menjadi pelatih Juventus. Napoli bakal habis-habisan untuk mempecundangi eks peracik strateginya itu.

Sarri dikontrak Bianconeri selama tiga musim. Dia digaet dari Chelsea pada musim panas ini. Sarri menerima pinangan Juve karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

Bagi Napoli, Sarri merupakan figur spesial. Dia yang mengantarkan tim asal kota Naples itu kembali bersaing di papan atas. Dari 2015-2018, pelatih 60 tahun itu ada di bangku cadangan Napoli.

Dua kali Napoli dintarkan finis kedua. Satu kali dibawa menempati posisi ketiga. Malang bagi Sarri, belum ada trofi yang disumbangkan untuk Napoli.




Penggawa lini tengah Napoli, Allan, menegaskan bahwa ada motivasi khusus untuk mengalahkan Sarri. Dia juga menghormati keputusan Sarri yang memilih bergabung dengan Bianconeri.

"Itu merupakan pilihannya, kami akan mengerahkan segala kemampuannya untuk mengalahkannya sejak dia sudah menjadi lawan," kata Allan di Calciomercarto.

Napoli dikabarkan mengincar pemain Real Madrid, James Rodriguez. Allan berharap besar Napoli bisa mendatangkan pemain Kolombia itu.

"James luar biasa, saya harap dia bisa bergabung dengan kami," kata Allan.



Simak Juga Ketika Ancelotti Resmi Jadi Pelatih Napoli:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com