sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Jun 2019 01:03 WIB

Insigne Bisa Pergi dari Napoli Jika...

Randy Prasatya - detikSport
Lorenzo Insigne bisa meninggalkan Napoli. (Foto: Tony Gentile/Reuters) Lorenzo Insigne bisa meninggalkan Napoli. (Foto: Tony Gentile/Reuters)
Naples - Lorenzo Insigne bisa meninggalkan Napoli di musim panas ini jika ada tawaran datang dalam waktu dekat. Jika datang pada 10 hari terakhir transfer, maka Insigne tak akan pergi.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah mengakui bahwa Insigne ingin meninggalkan Napoli. Keinginan itu tak diutarakan lebih dari satu kali.

Sejauh ini Insigne sudah dikaitkan dengan Liverpool dan Paris Saint-Germain. Tapi, belum ada kabar lanjutan terkait keseriusan untuk memboyong winger 28 tahun itu.


Selain Insigne, De Laurentiis juga tak menutup kemungkinan bakal kehilangan Allan. Kedua pemainnya itu bisa pergi, namun tak bakal dilepas jika klub penawar datang di 10 hari terakhir jelang bursa transfer ditutup.

"Jika kami menerima penawaran yang memungkinkan kami untuk menggantinya, maka kami dapat membicarakannya," kata De Laurentiis seperti dikutip dari Football Italia.

"Jika kami menerima penawaran dalam sepuluh hari terakhir dari jendela transfer, maka itu tidak mungkin lagi," tegasnya.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com