sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Jun 2019 09:00 WIB

Inter Bakal Pinjam Lukaku Selama Dua Musim?

Putra Rusdi K - detikSport
Inter Milan berusaha mendatangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman selama dua musim (Foto: Peter Powell/Reuters) Inter Milan berusaha mendatangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman selama dua musim (Foto: Peter Powell/Reuters)
Milan - Inter Milan berusaha memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United dengan status pinjaman. Nerazzurri akan meminjam pria asal Belgia ini selama dua musim.

Lukaku menjadi salah satu incaran utama Inter Milan pada bursa transfer musim ini. Striker internasional Belgia itu dibidik La Beneamata usai Antonio Conte membutuhkan sosok target man.

Namun upaya Inter mendatangkan Lukaku terganjal oleh banderol harga yang dipatok oleh MU. Inter tak mampu menebus biaya transfer mantan penyerang Everton ini seharga 70 juta euro (Rp 1,12 triliun).



Setan Merah dikabarkan juga menolak proposal mereka untuk menukar penyerang 26 tahun ini dengan Mauro Icardi. Dengan situasi ini Inter harus memutar otak agar bisa memboyong Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Inter telah menyiapkan tawaran sebesar 10 juta euro (Rp 161 miliar) untuk meminjam Lukaku selama dua musim dengan opsi pembelian senilai 60 juta euro (Rp 967 miliar). Pihak Setan Merah kemungkinan besar sulit untuk menolak penawaran dari Inter kali ini.

Lukaku saat ini memang diambang pintu keluar dari Old Trafford. Pasalnya, Lukaku tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan usai MU ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Di musim lalu, Lukaku total hanya mampu mencetak 15 gol dari 45 laga yang dilakoni oleh Setan Merah.




(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com