sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 09 Jul 2019 09:10 WIB

Higuain Tak Mau ke Roma

Putra Rusdi K - detikSport
Gonzalo Higuain dikabarkan menolak untuk meninggalkan Juventus. (Foto: Richard Heathcote / Getty Images)
Turin - Juventus punya niat untuk menawarkan Gonzalo Higuain ke AS Roma. El Pipita menolak rencana itu karena merasa bisa unjuk gigi di Juve.

Higuain melewati musim 2018/2019 dengan status pemain pinjaman di AC Milan dan Chelsea. Bersama dua klub itu, Higuain belum tampil oke.

Setengah musim pertama, Higuain cuma bikin delapan gol untuk Milan dari 22 laga. Paruh kedua, striker 31 tahun itu bikin lima gol dari 18 laga dengan Chelsea.


Higuain kini kembali ke Juventus, namun mau ditawarkan ke Roma. Bianconeri kabarnya tak memasukkan Higuain ke rencana masa depan klub dan malah punya rencana membeli Mauro Icardi.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa pria asal Argentina itu tak berpikir untuk hengkang ke Roma. Dia bahkan telah menyewa pelatih pribadi selama musim panas ini. Hal itu dilakukan Higuain agar kondisinya tetap prima dan bisa mengesankan sang pelatih.

Sky Sport juga menyebut bahwa Juve ikut memantau striker Manchester United, Romelu Lukaku. Si Nyonya Tua bisa saja masuk jika Inter Milan gagal mendapatkannya.



Chelsea Memanas! Luiz-Higuain Cekcok, Sarri Ngamuk:

(pur/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com