sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Jul 2019 16:48 WIB

Sudah Waktunya Inter Lompati Juventus

Randy Prasatya - detikSport
Milan Skriniar mematok target tinggi di Inter Milan untuk musim 2019/2020. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Milan Skriniar mematok target tinggi di Inter Milan untuk musim 2019/2020. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Milan Skriniar menegaskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk Inter Milan melompati Juventus. Finis menjadi yang kedua bukan hal bagus.

Inter tengah berbenah untuk menatap musim 2019/2020. Perubahan pelatih dari Luciano Spalletti ke Antonio Conte pun tak terhindarkan.

Nerazzurri juga tengah mencoba mengubah komposisi skuat di bawah arahan Conte. Diego Godin didatangkan secara gratis dari Atletico Madrid dan kini klub sedang mencoba membawa Romelu Lukaku dengan kemungkinan melepas Mauro Icardi.


Skriniar merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat memutus dominasi delapan musim Juventus di Serie A. Posisi runner-up merasa tak akan cukup untuk bek Inter itu.

"Saatnya telah tiba untuk menang. Ketika Anda bermain dengan kostum Nerazzurri, Anda tidak oke dengan finis kedua. Saya bermimpi memenangi trofi Liga Champions bersama Inter," kata dalam wawancara kepada Corriere dello Sport.

"Juve telah juara selama 8 tahun tetapi waktu yang tepat telah datang untuk mencoba mendekat dan mengalahkan mereka. Kami bekerja keras untuk menang dan kami bisa melakukannya, tetapi sekarang kami harus bekerja lebih keras," sambungnya.

"Seorang pelatih baru telah tiba dan kami sedang semua berbenah, kami tidak sabar untuk memulai musim baru dengan cara yang hebat. Kami harus selalu mematok hasil maksimal, tanpa ada rasa pernah puas," tegasnya.

Inter musim lalu finis keempat di Serie A, dengan 69 poin dari 38 pertandingan.




(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com