sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Jul 2019 18:09 WIB

Negosiasi Napoli-Madrid soal James Terganjal Harga

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Napoli menilai Real Madrid memasang harga terlalu tinggi untuk James Rodriguez (Foto: Octavio Passos/Getty Image) Napoli menilai Real Madrid memasang harga terlalu tinggi untuk James Rodriguez (Foto: Octavio Passos/Getty Image)
Naples - Negosiasi untuk transfer James Rodriguez ke Napoli menghadapi hambatan. Napoli menilai Real Madrid mematok harga terlalu tinggi.

Napoli tertarik untuk memboyong James ke Italia. Pemain asal Kolombia itu kabarnya juga tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane.

Napoli dikabarkan ingin meminjam James selama satu musim dengan opsi permainan pada musim panas tahun depan. Namun Madrid ingin menjual di kisaran harga 42 juta euro, angka yang mendekati harga yang tidak ditebus Bayern Munich di akhir masa peminjaman James.


Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyebut James sebenarnya ingin bergabung. Namun negosiasi transfer menemui ganjalan karena permintaan Madrid terlalu tinggi.

"Dia adalah pemain yang paling banyak diliput media setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," ujar De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

"Carlo Ancelotti benar-benar menyukainya dan kami menunggu permintaan yang lebih masuk akal."

"Batu sandungannya justru dari Real Madrid, yang menurut pandangan kami melebih-lebihkan harapan. Tapi James ingin gabung Napoli," katanya.

(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com