sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Jul 2019 09:13 WIB

Inter Incar Rebic Jika Tak Kunjung Dapatkan Lukaku

Putra Rusdi K - detikSport
Inter Milan akan mengalihkan fokus ke Ante Rebic jika tak kunjung dapatkan Romelu Lukaku (Foto: Photo by Octavio Passos/Getty Images) Inter Milan akan mengalihkan fokus ke Ante Rebic jika tak kunjung dapatkan Romelu Lukaku (Foto: Photo by Octavio Passos/Getty Images)
Milan - Inter Milan tak kunjung sepakat dengan Manchester United terkait transfer Romelu Lukaku. Hal ini membuat Si Ular bakal mengalihkan target ke Ante Rebic.

Inter dilaporkan sangat berhasrat untuk mendatangkan Lukaku. Namun langkah mereka mengamankan pemain asal Belgia ini terganjal oleh harga yang dipatok oleh Setan Merah.

MU hanya ingin melepas pemain Belgia ini secara permanen dengan 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun. Banderol itu jelas memberatkan Inter yang bermaksud meminjam Lukaku selama dua musim.



Mereka disebut telah memberikan penawaran ke sebesar 10 juta euro dengan opsi pembelian senilai 60 juta euro (Rp 967 miliar). Namun nilai yang diajukan La Beneamata ini tampaknya belum menarik MU untuk melepas Lukaku.


Tak patah arang, Inter kini berusaha bernegosiasi dengan MU untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut. Mereka bahkan dikabarkan bakal mengirim perwakilan mereka ke Old Trafford.

Namun dikutip dari Football Italia, jika negosiasi ini tak berlangsung sesuai harapan, Nerrazurri siap mengalihkan incaran ke Rebic. Pemain asal Kroasia tersebut dalam beberapa musim terakhir tampil apik bersama Eintracht Frankfurt.

Rebic musim lalu berhasil mencetak sepuluh gol dan enam assist dalam 38 laga bersama tim asal Jerman tersebut. Inter akan bersaing dengan Atletico Madrid yang juga tertarik dengan pria 25 tahun ini.


Inter Siap Beli Lukaku 70 Juta Euro, MU Masih Galau:

[Gambas:Video 20detik]


Inter Incar Rebic Jika Tak Kunjung Dapatkan Lukaku
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com