sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Jul 2019 08:48 WIB

Soal James Rodriguez, Napoli Takkan Tunduk dengan Tuntutan Tak Adil Madrid

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
James Rodriguez tertarik pindah ke Napoli. (Foto: Andreas Gebert/Reuters) James Rodriguez tertarik pindah ke Napoli. (Foto: Andreas Gebert/Reuters)
Jakarta - Napoli serius meminati James Rodriguez dan tak bertepuk sebelah tangan. Tapi Real Madrid disebut Napoli terlalu rumit untuk diajak bersepakat.

Rodriguez tak masuk rencana Madrid untuk musim depan dan sedang berusaha dijual ke klub lain. Dalam dua musim terakhir, pemain asal Kolombia itu sudah dipinjamkan ke Bayern Munich.




Bayern sendiri memilih tak mempermanenkannya seharga 42 juta euro. Kisaran harga itu pula yang diajukan Madrid ke Napoli musim panas ini.

Namun Marca menyebut Napoli ingin meminjam dulu sang pemain dan baru membayar 40 juta euro tahun depan. Proposal ini tak cukup menggoda buat Madrid.




Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyebut hanya kesepakatan dengan Madrid yang menjadi ganjalan dalam upaya mereka merekrut Rodriguez. Sebab sang pemain sendiri sudah menginginkan kepindahan ke Italia.

"Persoalan dengan James adalah kami harus berurusan dengan Real Madrid. Kami tangguh, kami tidak mau menyerah dengan tuntutan tak adil Florentino Perez," ungkapnya kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Marca.




"Kami tidak buru-buru kok karena tim kami sudah kuat. Kami ingin membeli, tapi kami tak mau membuat kesalahan-kesalahan," tambahnya.


Napoli Cocok bagi James Rodriguez:

(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com