sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 11:01 WIB

Icardi Ancam Inter Milan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Striker Inter Milan Mauro Icardi mengancam tidak akan mau pindah. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Striker Inter Milan Mauro Icardi mengancam tidak akan mau pindah. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)
Milan - Perselisihan antaran Mauro Icardi dengan Inter Milan terus berlanjut. Striker Inter itu dikabarkan mengancam akan bertahan sampai kontraknya berakhir.

Ancaman tersebut merupakan buntut pencoretan Icardi dari tur pramusim Nerazzurri. Pada awalnya, pemain internasional Argentina itu bergabung dengan skuat Inter di pemusatan latihan di Lugano, Swiss tapi kemudian dia dikirim pulang ke Milan.


Menurut pernyataan Inter, keputusan itu disepakati bersama dengan Icardi. Akan tetapi, surat kabar La Republicca mengklaim bahwa bomber berusia 26 tahun itu tidak merespons dengan baik keputusan itu.

"Aku akan bertahan di sini selama dua tahun, mengambil gajiku dan aku tak mau pindah," kata Icardi.

Icardi, bersama gelandang Radja Nainggolan tidak masuk dalam rencana Inter di bawah arahan Antonio Conte pada musim depan. Sebagai gantinya, Le Beneamata sedang memburu striker Manchester United Romelu Lukaku.


Namun, pendirian Icardi itu bisa saja menutup peluang mendatangkan Lukaku. Demikian diwartakan Football Italia.

Inter membanderol Icardi senilai 60 juta euro, separuh dari nilai yang dipatok pada setahun lalu. Saat ini Icardi sedang didekati Juventus, dan pembicaraan transfernya mulai dilakukan.



Tonton juga video Inter Siap Beli Lukaku 70 Juta Euro, MU Masih Galau:

[Gambas:Video 20detik]


Icardi Ancam Inter Milan


(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com