sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 16:20 WIB

De Vrij Suka Gaya Melatih Conte

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Inter Milan, Stefan de Vrij. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Pemain Inter Milan, Stefan de Vrij. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Lugano - Antonio Conte tak butuh waktu lama untuk disukai oleh skuat Inter Milan. Hal itu seperti pernyataan Stefan De Vrij.

Conte ditunjuk menjadi pelatih Inter pada 31 Mei 2019. Lama menganggur usai pisah jalan dengan Chelsea, dia menggantikan Luciano Spalletti. Dengan begitu Conte baru dua pekan melatih La Beneamata.

Pertandingan pertama dengan Inter sudah dijalani Conte dengan mulus. Tim Biru-Hitam menuai kemenangan saat berhadapan dengan Lugano. Duel di Cornaredo Stadium, Minggu (14/7/2019), selesai 2-1 untuk kemenangan Inter. Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic pencetak gol Inter.




De Vrij bermain selama 61 menit dalam laga itu. Dia digantikan Andrea Ranocchia.

"Saya suka pendekatannya, dia selalu positif dan dia menjelaskan dengan baik apa yang dia inginkan," kata De Vrij di Omnisport.

De Vrij juga mengungkapkan pentingnya laga-laga pramusim untuk para pemain agar bisa lebih mengerti mau Conte.

"Laga ini dibutuhkan untuk membantu kami memahami apa yang diinginkan oleh pelatih dan bagaimana kami ingin bermain. Itu berjalan dengan baik, penting untuk bisa melakukan start seperti ini," kata pemain asal Belanda itu.




(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED