sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 22:29 WIB

Ramsey Tak Bisa Tolak Juventus

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Aaron Ramsey tak bisa menolak tawaran dari Juventus (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Aaron Ramsey tak bisa menolak tawaran dari Juventus (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Turin - Aaron Ramsey sempat dapat tawaran dari klub lain setelah kontraknya di Arsenal habis. Namun, begitu tahu ketertarikan Juventus, Ramsey tak berpikir panjang.

Ramsey pindah ke Juventus secara cuma-cuma setelah kontraknya di Arsenal selesai pada musim panas ini. Gelandang asal Wales itu sudah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Bianconeri.

Sebelum memutuskan untuk gabung Juventus, Ramsey mengaku mendapat sejumlah tawaran. Statusnya sebagai free agent membuatnya jadi incaran beberapa klub.


Namun Ramsey pada akhirnya memilih untuk berlabuh di Juventus. Menurutnya, kesempatan bermain untuk La Vecchia Signora terlalu sayang untuk dilewatkan.

"Ketika saya tahu Juventus tertarik, saya tidak bisa menolaknya. Mereka adalah klub hebat, salah satu yang terbesar di dunia, jadi punya kesempatan untuk datang ke sini dan bermain untuk mereka di level top adalah sebuah mimpi," ujar Ramsey dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Ini juga jadi tantangan bagi saya untuk datang ke sini, merasakan kehidupan yang berbeda, budaya yang berbeda, menerimanya, memahaminya, dan saya harap semua berjalan baik di sini. Saya tahu ini akan sulit, saya sudah mempersiapkan diri dan saya menantikan tantangannya."

"Begitu saya tahu Juve tertarik, tidak ada keraguan ke mana saya akan pergi. Anda tidak bisa menolak kesempatan itu. Saya sangat bersemangat ada di sini, menjadi bagian dari klub hebat ini dans aya harap bisa jadi bagian dari sejarah baru yang bisa kami tulis bersama."

"Ya, sempat ada klub lain, tapi ini adalah klub yang tepat untuk saya dan saya begitu bersemangat dan bangga ada di sini," katanya menegaskan.

(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com