sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 02:22 WIB

Roma Butuh Dua Bek Tengah Baru

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AS Roma dikabarkan mengincar bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld (Foto: Dylan Martinez/Reuters) AS Roma dikabarkan mengincar bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld (Foto: Dylan Martinez/Reuters)
Roma - Lini belakang saat ini jadi prioritas AS Roma di bursa transfer musim panas. Giallorossi butuh dua bek tengah baru untuk menambal kepergian sejumlah pemain.

Roma kehilangan dua bek sekaligus pada bursa transfer musim panas ini. Kostas Manolas pindah ke Napoli, sedangkan Ivan Marcano kembali ke Porto.

Sejumlah nama pemain belakang sudah dikaitkan dengan Roma seperti Gianluca Mancini (Atalanta) dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur). Roma pun mengakui kalau bek tengah jadi prioritas di bursa transfer saat ini.


"Saya tidak suka bicara soal pemain tertentu, tapi jelas dengan kepergian Ivan Marcano dan Kostas Manolas, kami butuh dua bek baru dan itulah prioritasnya," ujar Direktur Olahraga Roma Gianluca Petrachi dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Kami sedang menggarap beberapa sektor dan punya gagasan yang jelas tentang apa yang ingin kami lakukan."

Selain itu, Petrachi juga mengonfirmasi bahwa Roma akan mendatangkan satu gelandang baru. Meski demikian, ia enggan menyebut nama.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa kami akan mendatangkan seorang gelandang, tapi saya tidak bisa bilang siapa. Pelatih meminta dua pekan untuk mengenal dan mengevaluasi para pemain di skuat sebelum membuat keputusan."

"Banyak janji yang sudah dibuat, tapi saya selalu mencoba untuk jujur dan konsisten. Yang saya harapkan adalah melihat Roma yang berbeda," katanya menambahkan.

(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com