sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 05:53 WIB

Manolas Tak Ragu Pilih Napoli

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kostas Manolas mantap memilih Napoli (Foto: Stuart Franklin/Getty Images) Kostas Manolas mantap memilih Napoli (Foto: Stuart Franklin/Getty Images)
Naples - Kostas Manolas mengungkap alasannya gabung Napoli. Bek asal Yunani itu yakin telah membuat keputusan yang tepat dengan pindah ke Napoli.

Manolas ditransfer ke Napoli pada akhir Juni lalu. Bek berusia 28 tahun itu dilepas AS Roma dengan nilai transfer sebesar 36 juta euro.

Menerima tawaran Napoli bukan keputusan yang sulit untuk Manolas. Ia merasa mantap dengan pilihannya karena Napoli mampu meyakinkannya.


"Saya tidak akan bilang alasan saya meninggalkan Roma, karena itu pribadi. Panggilan pertama yang saya terima soal Napoli adalah dari agen saya, kemudian direktur, dan pelatih," ujar Manolas dalam sesi tanya jawab dengan fans seperti dikutip Football Italia.

"Mereka membuat saya merasa aman soal keputusan saya dan sangat jelas kalau mereka benar-benar menginginkan saya di tim ini."

"Saya tidak pernah punya keraguan, itulah kenapa saya memilih Napoli dan saya yakin saya membuat keputusan yang tepat."


Gabung Napoli, Manolas tak ragu untuk memasang target tinggi. Ia bertekad untuk mengantar Napoli merengkuh gelar juara Liga Italia.

"Saya suka melihat cara Napoli bermain dan ingin sekali menjadi bagian dari itu. Saya akan memberi apapun untuk meraih scudetto di sini," ucap Manolas.

"Carlo Ancelotti itu unik karena apa yang sudah ia menangi di sepanjang kariernya. Saya janji akan melakukan semua yang saya mampu untuk membantu tim mencapai targetnya dan memasang target setinggi mungkin."


(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com