sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 08:00 WIB

Mertens: Kalau Mau Juara, Napoli Harus Belanja

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Dries Mertens menyebut Napoli perlu belanja jika ingin memenangi gelar juara (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images) Dries Mertens menyebut Napoli perlu belanja jika ingin memenangi gelar juara (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Naples - Penyerang Napoli, Dries Mertens, menilai timnya sudah punya skuat yang bagus. Namun menurutnya Napoli masih perlu belanja untuk meningkatkan daya saing.

Dalam beberapa musim terakhir, Napoli menjadi salah satu penantang scudetto. Meski demikian, Partenopei masih belum bisa menghentikan dominasi Juventus.

Napoli finis di tiga besar Liga Italia dalam empat musim terakhir. Sementara trofi terakhir yang dimenangi adalah Piala Super Italia yang diraih pada 2014.

Menyambut musim 2019/2020, Napoli sudah merekrut Kostas Manolas dan David Ospina. Mereka juga kabarnya tengah berupaya untuk mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid.


Mertens menyambut positif keinginan Napoli merekrut James. Sebab, menurutnya, Napoli perlu belanja pemain top jika ingin meraih trofi.

"Saya cuma mau bilang kalau saya melihat tim-tim lain belanja banyak, kami sudah merekrut Kostas," ujar Mertens dalam sesi tanya jawab dengan fans seperti dikutip Football Italia.

"Semua pembelian harus level top dan karena itu, seseorang seperti James akan diterima untuk target yang lebih tinggi. Dia bisa memberi perbedaan."

"Saya pikir kami harus membeli pemain-pemain hebat untuk menaikkan level tim. Kami sudah punya skuat yang kuat, tapi kalau kami ingin menjuarai sesuatu, kami harus belanja untuk menaikkan level itu. Itu jelas," katanya menegaskan.

(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com